Rabu, 23 Agustus 2017

Pariwisata Kota Jogja Dilengkapi Bus Tingkat

Bus wisata bertingkat Domapan  menjadi ikon pariwisata baru di Kota Yogyakarta.


Bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Jogja, ini bisa menjadi khabar yang menggembirakan. Satu kemudahan lagi bisa kita nikmati untuk mengunjungi wisata kota Jogja.

Perlu Anda tahu, sekarang wisata kota Jogja dilengkapi dengan bus wisata tingkat. Apabila selama ini kita belum bisa mengunjungi obyek wisata yang ada di kota Jogja secara lengkap, mungkin dengan adanya fasilitas ini bisa membantu kita dalam berwisata ke kota Jogja lebih mudah dan nyaman serta hemat.

Bus wisata tingkat tersebut diberi nama bus pariwisata Domapan. Bus ini merupakan hibah dari salah satu perusahaan yang diterima Kota Yogyakarta saat kota tersebut merayakan ulang tahun ke-259.

Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti menyatakan, bus pariwisata Domapan akan diberi plat nomor hitam.

Hal ini menandakan jika bus tersebut bukan merupakan angkutan umum dan tidak membutuhkan trayek khusus.

“Bus Domapan ini tidak butuh trayek khusus dan hanya kami beri plat nomor hitam karena bukan angkutan umum,” paparnya, akhir pekan lalu.

Haryadi menjelaskan, bus yang didominasi warna hijau dan merah tersebut memiliki panjang 7,47 meter, tinggi 3,15 meter lebar 2,1 meter dengan kapasitas 30 penumpang ini, juga tengah dilengkapi administrasinya.

Selamat atas beroperasinya bus pariwisata Domapan, semoga semakin menambah gairah wisata kota Jogja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar