Selasa, 07 November 2017

Pasangan yang Ingin Menjaga Kehangatan Hubungan, Ikuti 5 Olahraga Sederhana Ini

Salah satu faktor untuk mempertahankan kehidupan rumah tangga anda dan mendapatkan hubungan seksual yang maksimal, adalah dengan menjaga stamina dan kekuatan tubuh anda. Untuk kepentingan itu maka olah raga menjadi pilihannya.

Dilansir dari cnnindonesia (7/11/17), ada beberapa jenis olahraga yang disarankan untuk menjaga kehidupan seksual agar tetap hot. Berikut beberapa jenis olahraga yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah untuk meningkatkan kehangatan hubungan seksual Anda.


1. Glute Bridge
 
Gerakan olahraga ini menguatkan core inti, paha belakang, glutes, dan pinggul.
Yang harus dilakukan: Berbaringlah telentang, tekuk lutut dan buka selebar pinggul. Letakkan tangan di samping badan.
Dengan perlahan, angkat pinggul ke atas sampai punggung benar-benar terangkat. Tahan beberapa detik kemudian turunkan kembali.

2. Resistance band kneeling hip flexors
 
 
Gerakan ini akan membantu Anda dalam kehidupan seksual.
Yang harus dilakukan: Ikatkan pita resistensi di sekitar benda kuat dan kokoh ke pinggul Anda. Ambil posisi berlutut dan jongkoklah. Bangkit perlahan dari posisi tersebut kemudian kembali berjongkok. Rasakan otot bokong mulai menegang.

3. Fire hydrant
 
 
Latihan ini akan membantu mengencangkan paha dan juga bokong.
Yang harus dilakukan: Ambil posisi menungging. Kencangkan otot bagian kaki, tangan, dan punggung. Perlahan-lahan angkat satu kaki ke samping menuju arah luar. Kembali ke posisi awal. Ulangi untuk bagian kaki lainnya.

4. Inchworm
 
 
Langkah ini merupakan posisi lanjutan plank. Inchworm akan memompa glytes dan memperkuat bahu serta punggung bawah.
Yang harus dilakukan: Berdirilah tegak dengan kaki lurus, kemudian bawa badan ke depan dan pastikan kedua tangan menyentuh lantai. Kemudian gerakan kedua tangan ke depan (seperti orang berjalan) sambil menjaga kaki tetap lurus. Langkah terakhir, gerakan kaki ke depan dengan langkah kecil namun kedua tangan tetap di posisi.

5. V Legs up
 
 
Posisi ini mirip dengan posisi sit up. Namun gunanya adalah untuk menguatkan otot perut dan melatih keseimbangan.
Yang harus dilakukan: Duduklah santai di lantai dengan kedua kaki lurus. Lebarkan kedua kaki sampai membentuk huruf V. Sandarkan tubuh ke tiang, dengan perlahan angkat kaki sampai membentuk sudut 45 derajat sehingga tubuh membentuk huruf V.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar