Senin, 11 Desember 2017

Pengalaman Menggunakan 4 Foundation Terbaik dari Brand Drugstore Dan High End


Bagi sebagian besar wanita tentu tidak menginginkan mempunyai kulit wajah yang berminyak. Menurut para ahli kecantikan, kulit wajah yang berminyak adalah kondisi yang sangat memungkinkan seseorang mengalami masalah jerawat di wajahnya. Biasanya, kondisi wajah berminyak itu terjadi secara alamiah.

Tidak sedikit wanita dengan kulit wajah berminyak yang mengeluh karena kesulitan berdandan sesuai yang diinginkan. Kulit wajah berminyak akan nampak mengkilap dan pada kondisi keluar minyak yang berlebih dapat mengakibatkan make up akan luntur. Hal inilah yang akan membuat para wanita merasa kecantikan wajahnya berkurang. Belum lagi masalah jerawat dan komedo yang kerap muncul menodai kemulusan wajah, bahkan bisa membuat wajah menjadi kusam.

Apa solusi yang harus Anda lakukan menghadapi masalah ini?
Begini cerita pengalaman dari seorang teman yang kebetulan mempunyai kulit wajah berminyak.

Pertama yang harus Anda pahami adalah bahwa dengan kulit wajah yang berminyak, Anda tidak bisa memilih foundation sembarangan. Anda harus bisa memilih jenis foundation terbaik yang sesuai dengan kulit wajah Anda, karena jika salah memilih bukannya membuat wajah Anda tambah menarik tetapi yang terjadi justru malah sebaliknya bahkan bisa fatal. Misalnya saja apabila kulit wajah Anda berjerawat maka dengan foundation sembarangan bisa jadi akan membuat kondisi kulit wajah Anda semakin parah. Tentu hal ini tidak Anda kehendaki bukan?

Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih merk dan jenis foundation yang bisa Anda percaya untuk Anda pakai sesuai kondisi kulit wajah Anda. Foundation atau alas bedak merupakan komponen perias wajah yang penting guna menambah kesempurnaan tampilan make-up Anda. Inilah pentingnya Anda harus memastikan foundation pilihan Anda.

Bagi Anda yang memiliki kulit wajah berminyak seorang teman tadi merekomendasikan untuk memakai merk foundation terbaik dari Brand Drugstore Dan High End.

Berikut perasaan puas seorang teman yang kebetulan mempunyai kulit berminyak setelah mencoba menggunakan 4 foundation keluaran Drugstore.

Catrice All Matte Plus Foundation 

Kalau Anda menyukai foundation yang ringan saat digunakan, maka Catrice All Matte Plus Foundation ini bisa menjadi pilihan. Foundation ini memiliki coverage light-medium dengan hasil akhir 100% matte. Foundation ini bisa tahan digunakan selama delapan jam, membuat wajah belum terlihat berminyak. Tentu ini sangat mendukung bila kita mempunyai acara yang cukup panjang waktunya.

Maybelline Fit Me Poreless Foundation 

Banyak yang sudah membuktikan foundation ini beneran bagus banget untuk menahan minyak di wajah dan awet digunakan seharian. Foundation ini tetap bisa memberikan rasa ringan ketika digunakan pada wajah. Saking awetnya  foundation ini, ada yang pernah membuktikan dipakai hampir sepuluh jam dan masih terlihat bagus. 

Kate by Kanebo Powderless Liquid Foundation

Kalau foundation ini unik karena teksturnya cair atau liquid tapi begitu dipakai ke wajah foundation ini teksturnya berubah menjadi seperti bedak.  Foundation ini termasuk awet dipakai, hanya ketika dipakai di wajah benar-benar ringan dan terasa seperti lapisan kulit kedua. Jadi kalau Anda memang ingin pakai foundation tapi yang ringan dan nggak terlalu terlihat, kamu bisa mencoba Kate by Kanebo.

Milani Conceal Perfect 2-In-1 Foundation and Concealer

Foundation ini mempunyai tekstur padat, jadi lebih ampuh untuk menahan minyak pada wajah. Karena teksturnya yang padat pula, ketika menggunakan foundation ini akan terasa lebih berat, tapi bukan berat seperti menggunakan foundation berlapis-lapis.

Itulah 4 (empat)
foundation produk Drugstore yang telah dicoba seorang teman, tidak salah apabila direkomendasikan juga untuk Anda yang mempunyai kulit berminyak. Untuk mengenal produk foundation dari Drugstore lainnya Anda bisa mengakses WWW.MIIGNON.COM/  banyak pilihan foundation lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar