Sabtu, 06 Januari 2018

Gak Percaya Gaji 3 Juta Bisa Mengajukan Pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan)? Coba Aja di Tunaiku


Jika berbicara tentang kebutuhan hidup manusia, pastinya tidak akan pernah ada habisnya. Satu kebutuhan telah terpenuhi, di saat yang lain akan muncul lagi kebutuhan baru yang tidak kalah mendesaknya untuk dipenuhi juga. Selama masih hidup, kebutuhan akan terus mengalir. Dari kondisi inilah arus peminjaman uang yang terus ramai terlihat di Kredit Tanpa Agunan Tunaiku.

Dalam kondisi tidak ada uang apa yang bisa kita lakukan? Tentu alternatif yang paling mudah yang bisa kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan adalah  dengan  meminjam uang ke orang lain atau ke lembaga keuangan seperti misalnya perbankan. Langkah ini tentu ada konsekwensinya berupa kewajiban untuk mengembalikan pinjaman tersebut. Hal ini jelas nantinya akan menjadi tambahan beban yang harus kita pikul, bisa jadi akan memberatkan. 

Gambaran di atas cukup membuat takut khususnya bagi kita yang hidup dalam kondisi pas-pasan. Namun sekarang kita tidak perlu khawatir, hal yang menakutkan tersebut tidak akan berlaku jika kita berurusan dengan sistem peminjaman uang online bersama Tunaiku. Dijamin bunga rendah dan tidak merasa terbebani.

Bisakah pinjam uang di Kredit Tanpa Agunan Tunaiku dengan gaji hanya 3 juta per bulan?

Bisa, adalah jawaban mantap yang akan dijawab oleh Tunaiku. Tanpa ada keraguan sedikit pun, karena Tunaiku memang hadir untuk menolong orang-orang yang memiliki ekonomi menengah ke bawah.

Menolong dengan memberikan pinjaman dana tanpa syarat dan mudah prosedurnya. Dilakukan secara online, tanpa harus memiliki kartu kredit. Cukup dengan mengisi formulir di situs Tunaiku, mengisi data diri secara lengkap dan memiliki penghasilan per bulan.

Karena Kredit Tanpa Agunan Tunaiku ini adalah bentuk program dari pinjaman Bank, maka para peminjam wajib memiliki penghasilan per bulan. Namun Tunaiku ini berbeda dengan proses pinjaman di bank pada umumnya yang prosedurnya lumayan rumit. Proses pinjaman di Tunaiku lebih simpel karena sistem pinjamannya adalah secara tunai.

Tunaiku berada di bawah naungan Bank Amar Indonesia. Persyaratan untuk memiliki penghasilan pasti per bulan adalah hal yang wajib. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa peminjam nantinya bisa melakukan pengembalian dana pinjaman dengan prosedur pencicilan per bulannya. Petugas akan turun kelapangan dan jika sudah disetujui, dana akan langsung cair.

Kebanyakan masyarakat akan takut jika sudah ditanyai soal penghasilan per bulan. Takut untuk tidak di ACC karena dirasa penghasilannya tidak tinggi. Misalnya dengan gaji 3 juta per bulan. Gaji tersebut akan dibagi-bagi untuk kebutuhan sehari-hari, uang listrik, uang sekolah, uang kontrakan dan lain-lain. Jadi hampir tidak berani berencana untuk mengajukan pinjaman.

Tetapi Kredit Tanpa Agunan Tunaiku akan menyelesaikan masalah kita dengan memberikan pinjaman dana walaupun gaji kita per bulan hanya 3 juta. Persyaratannya pun sama rata dengan persyaratan para peminjam dengan pendapatan besar lainnya. Jadi, tidak perlu takut jika ajuan pinjaman kita akan ditolak, karena penghasilan hanya 3 juta per bulan.

Sesuai dengan tujuan Tunaiku yang membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, baik dari usaha kecil menengah, maupun yang berskala besar.

Untuk suku bunga bagi peminjam yang bergaji 3 juta ini pun diberlakukan sesuai kebijakan yang ada, yakni 3%. Dengan melakukan pembayaran cicilan per bulan, kita akan dibuat nyaman dalam merasakan kemudahan bekerja sama dengan Kredit Tanpa Agunan Tunaiku.  Untuk pembayaran cicilan per bulan, kita bisa membayar via ATM, transfer langsung via bank atau dengan e-banking.



1 komentar:

  1. Jangan gunakan semua Pemberi Pinjaman Uang Pribadi ini. Mereka berada di, Ghana Turki, Prancis dan Israel. Nama saya adalah Mrs.Amisha, saya berasal dari Filipina. Apakah Anda mencari pinjaman? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis yang mendesak? Hubungi Persetujuan Pinjaman Cepat yang Sahir dia membantu saya dengan pinjaman sebesar $75000 beberapa hari yang lalu setelah mendapat scammed $12000 dari seorang wanita yang mengaku sebagai pemberi pinjaman dari france tapi saya bersyukur kepada Tuhan hari ini bahwa saya mendapatkan pinjaman saya senilai $75000.Feel bebas untuk menghubungi perusahaan tersebut untuk mendapatkan uang asli. Email: (Suzaninvestment@gmail.com

    BalasHapus