Jumat, 04 Mei 2018

Solusi tepat dapatkan dana kilat dengan pinjaman tanpa agunan


Anda sebagai pelaku bisnis yang berencana menjalankan sebuah usaha baru tentunya butuh yang namanya modal usaha supaya bisnisnya bisa berjalan dengan lancar. Untuk bisa memperoleh modal awal maka anda membutuhkan pinjaman tanpa adanya agunan. Kredit tanpa agunan ini merupakan salah satu pinjaman yang tengah ditawarkan oleh pihak bank kepada para nasabahnya yang telah memenuhi segala persyaratan. Mereka bisa mendapatkan pinjaman dana tanpa harus memberikan sebuah jaminan seperti halnya sertiikat rumah, BPKB maupun jaminan yang lainnya.

Pastinya hal ini menjadi solusi paling tepat bagi anda yang sedang membutuhkan dana besar dalam waktu yang mendesak. Nasabah kini tidak perlu lagi menyiapkan suatu asset untuk dijadikan jaminan. Tentunya hal ini semakin mempemudah para nasabah yang ingin mengajukan kredit. Biasanya pinjaman tanpa agunan ini bukan hanya ditujukan bagi mereka pelaku bisnis saja namun juga karyawan dengan gaji tetap maupun wiraswasta yang mana sudah memenuhi segala persyaratannya.

Meskipun demikian, nyatanya persyaratan antara keduanya juga cukup berbeda. Biasanya untuk wiraswasta mereka cukup memberikan sebuh bukti penghasilan berupa fotokopi rekening tabungannya dalam 3 bulan terakhir sedangkan untuk karyawan mereka hanya cukup memberikan bukti penghasilannya yakni slip gajinya. Sebelum memberikan pinjaman kepada anda biasanya mereka pihak bank bakalan melakukan sebuah survey lokasi terlebih dahulu. Wajar saja jika saat ini pinjaman tanpa agunan ini menjadi solusi paling cepat bagi mereka yang sedang membutuhkan dana secara kilat.

Keuntungan yang didapatkan jika memanfaatkan pinjaman tanpa agunan

Mendapatkan pinjaman dana tanpa agungan kini bukan lagi hal yang sulit untuk kita dapatkan. Biasanya mereka yang meminjam bukan hanya untuk modal bisnis belaka. Namun ada pula yang dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan pernikahannya, melakukan renovasi rumah maupun biaya pendidikan dan juga biaya pengobatan. Yang pasti dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan yang tergolong mendesak. Salah satu keunggulan yang bisa anda dapatkan dari pinjaman tanpa agunan ini pastinya cicilan yang terbilang ringan dengan suku bunga rendah sekaligus syarat yang bersifat tidak begitu berbelit.

Supaya lebih jelasnya lagi, inilah berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan jika mengajukan pinjaman tanpa agunan. Di antaranya : 


  • Pemberian jumlah limit dari pinjaman terbilang cukup besar bisa mencapai Rp 300 juta rupiah.
  • Pinjaman yang anda ajukan tidak disertai dengan sebuah jaminan. Seperti halnya BPKB, sertifikat rumah dan lainnya sehingga proses pun bisa berlangsung dalam kurun waktu yang lebih cepat dan proses yang tergolong mudah.
  • Penggunaan dari pinjaman bisa disesuaikan dengan jumlah dana yang sedang anda butuhkan.
  • Selama masa kredit biasanya suku bunga masih tetap dan tidak berubah.
  • Periode cicilan pinjamannya juga cukup panjang biasanya akan disesuaikan mulai dari 12 hingga 60 bulan.

Pastinya berkat kelebihan yang diberikan oleh pinjaman tanpa agunan ini membuat para nasabah berkeinginan untuk meminjam dana. Apalagi proses pengajuan pinjaman pun juga memakan waktu yang begitu singkat hanya sekitar 3 hingga 21 hari kerja. Apalagi jika semua persyaratan maupun dokumen yang dibutuhkan sudah anda lengkapi maka pihak perbankan pun akan dengan cepat memproses pengajuan anda.

Anda tak perlu bingung lagi mencari pinjaman dana tanpa agunan sebab saat ini sudah tersedia layanan tersebut untuk memenuhi kebutuhan anda. Tak perlu lagi anda berikan sebuah jaminan untuk bisa meminjam sejumlah dana yang anda inginkan.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar