Senin, 24 September 2018

5 Tempat Wisata Kuliner dengan Dekorasi Asyik di Bali

Bali adalah surga bagi para pelancong. Ada banyak objek wisata menarik di Bali. Demikian pula kulinernya, sangat beragam sekaligus mengesankan. Bukan hanya rasanya, beberapa tempat wisata kuliner di Bali sangat menarik untuk dijadikan background foto selfie. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Orchid Tea Lounge

                                                                                                  Sumber : bali-indonesia.com

Kafe yang terletak di daerah Jimbaran ini memiliki desain yang sangat cantik. Bentuknya seperti rumah kaca dan dipenuhi oleh berbagai bunga anggrek yang cantik. Di sini, Anda bisa minum teh sambil menikmati sajian pastry lezat. Berbentuk seperti rumah kaca, Orchid Tea Lounge memiliki ventilasi yang cukup banyak dan lebar. Kondisi ini akan membuat Anda tidak merasa kegerahan karena embusan angin cukup sejuk.

Anda juga bisa menikmati pemandangan alam berupa hamparan sawah, tepat di dekat kafe. Sambil bersantai, baik sendiri atau bersama rombongan, Anda bisa memanjakan diri dengan koleksi teh premium yang menenangkan. Bagi yang tidak suka teh, ada pula pilihan minuman lain yang bisa Anda coba.

2. Angelita Patisserie

Tempat wisata kuliner berkonsep kafe ini terlihat sangat cantik dengan desain yang menawan. Dengan dinding biru muda dan furnitur yang didominasi warna putih dan warna-warna pastel lainnya, tempat ini menawarkan kesan mewah sekaligus feminin.

Kafe ini menawarkan hidangan untuk sarapan, makanan pembuka dan makanan utama, serta beragam teh. Tempat ini cukup tenang dan nyaman sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai sejenak dari keriuhan suasana Bali.

Anda bisa langsung datang ke Jl. Raya Kerobokan No.10A, Banjar Taman untuk menikmati menu terbaiknya.

3. Lesica Bali

Apakah Anda menyukai cupcakes? Anda bisa mencoba mencicipi cupcakes cantik dan enak dari belasan jenis yang tersedia di kafe ini. Tersedia pula banyak varian mille crepes, mousse cake, pizza yang unik, dan desserts lain yang tak kalah lezat.

Ada juga pilihan seperti rujak, yaitu menu tradisional Indonesia, dan pasta, yaitu menu khas Eropa. Red velvet pancake yang sangat cantik serta semangkok smoothie buah yang lezat pun akan menyempurnakan acara jajan kali ini di Lesica Bali.

4. Revolver Espresso

Terletak di daerah Seminyak, kafe yang dipenuhi dengan aroma kopi ini memang kurang tampak jelas. Sayang sekali, padahal tempatnya sangat menarik dan unik. Dekorasinya bergaya eksentrik dan dipenuhi oleh pernak-pernik yang menarik dan tidak membosankan.

Apabila Anda berkunjung ke tempat ini, jangan lewatkan untuk menikmati kopi terbaik yang berasal dari berbagai belahan dunia. Cita rasa kopi yang segar dipadu dengan dekorasi antik membuat Revolver Espresso sangat mengesankan. Untuk menuntaskan rasa lapar, tersedia pula berbagai menu makanan yang enak.

5. Kebun Bistro

                                                                                                               Sumber : thebalibible.com
Apakah Anda pernah ke Prancis? Di kota ini, kafe pada umumnya dikenal dengan istilah bistro. Nah, tak usah jauh-jauh berkunjung ke Prancis untuk menikmati suasananya, cukup dengan berkunjung ke Kebun Bistro atau Garden Bistro yang berlokasi di Ubud. Dengan cita rasa menu Mediteranian dan dekorasi yang sangat unik, tempat ini tampaknya sangat menarik untuk dicoba.

Demikian beberapa kafe yang memiliki dekorasi yang unik sekaligus menu makanan yang dapat menggoyang lidah di Bali. Anda bisa berkunjung di sini di sela-sela menikmati suasana di Pulau Dewata. Jika ingin bermalam di Bali, tak perlu bingung dan repot mencari penginapan, Anda hanya perlu mengunjungi website Airy Rooms dan mencari pilihan hotel murah di Bali. Meskipun murah, tersedia banyak fasilitas yang anti bikin Anda kecewa, seperti shower air hangat, WiFi, televisi layar datar, perlengkapan mandi, dan sebagainya. Nah, sudah siap untuk berlibur ke Bali?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar